Pusat Gamis Jasmine by Lidia Hadiwinoto

https://1.bp.blogspot.com/-IzBr2Vi6HhI/WLqwMgRim3I/AAAAAAAAAEo/ilVJmJ4mHm4E6ZiEZfU2t2g9LVB9HyyAgCEw/s72-c/Mayra%2BDress%2B-%2B19.jpg click to zoom
Ditambahkan Saturday, March 04, 2017
Kategori Artikel
Harga @ Hai para hijabers lover. Diwaktu senggang yang lagi adem-ademnya gini, yuk main ke instagram Jasmine . Pasti kalian udah pada tau dong te...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Pusat Gamis Jasmine by Lidia Hadiwinoto

@ Hai para hijabers lover. Diwaktu senggang yang lagi adem-ademnya gini, yuk main ke instagram Jasmine. Pasti kalian udah pada tau dong tentang Gamis Jasmine? Ups, apa jangan-jangan ada yang belum tahu nih? Nah, bagi kalian yang belum tahu tentang gamis yang satu ini, kalian bis cek ke ig-nya langsung. Gamis Jasmine instagram ini memiliki banyak produk gamis dengan berbagai model yang ditawarkan. Bahan pembuatan gamis ini berbahan dasar katun lho. Kalian pasti sudah bisa membayangkan bahan katun kalau pas dipakai saat cuaca lagi panas kerasanya adem banget dan nyaman dipakai. nah gamis memang identik dengan gaya syar'I dan lebar saat dipakai. Akan tetapi, baju muslimah yang satu ini tidak hanya pas ditubuh tetapi juga nyaman saat dipakai. Sensasi dari bahan dan tekstur baju ini memiliki kualitas yang tinggi dengan berbagai motif yang diberikan.

gamis jasmine grosir
gamis jasmine grosir


Harga yang dibandrol gamis Jasmine

Biasanya beberapa gamis dibandrol dengan harga yang cukup mahal dipasaran. Tetapi buat harga gamis Jasmine ini tidak mahal kok. Harga Jasmine ini mulai dari 90ribu sampai 200ribuan. Murah banget kan? Berbagai macam jenis gamis ada disini dengan harga Jasmine yang terjangkau. Untuk up datenya hampir 2 hari sekali bakal di up date. Tapi gak tentu juga sih karena banyak order yang dilakukan jadi kadang gak sempet upload gitu. Gamis Jasmine harga 90ribu biasanya memiliki model yang simple dan juga tidak ribet. Ada motif polkadot dan ada juga yang polosan.

Kerudung Gamis Jasmine by Lidia Hadiwinoto

Pusat gamis Jasmine ini adalah pusat baju muslim yang terkenal dan memiliki banyak followers. Kualitas yang diberikan sangat terjamin dan juga tidak kalah dengan gamis terkenal lainnya. bukan hanya itu, selain baju muslimah juga ada kerudung yang ditawarkan oleh gamis Jasmine. Memang sih pusat Jasmine ini lebih menekankan pada gamisnya tetapi ada kerudung juga yang bisa kalian pilih dengan mencocokkan warna gamis yang anda beli. Kerudungnya pun memiliki banyak varian warna yang sangat cocok untuk dipadukan dengan gamis Jasmine ini. selain warnanya yang bermacam-macam, kerudung dari produsen gamis Jasmine ini juga nyaman dan adem saat dipakai.

Gamis memang sangat cocok dipadukan dengan kerudung yang syar'I yang biasa digunakan oleh beberapa orang. Kerudung syar'I ini juga ditawarkan oleh gamis Jasmine pusat. Kerudung ini memiliki tekstur bahan yang sangat bagus dan adem saat digunakan. Beberapa kerudung ini memang hanya menawarkan warna polos karena untuk memadu-padankan dengan gamisnya sendiri. karena banyak motif yang juga model yang ditawarkan oleh gamis ini membuat pelanggannya senang. Pengiriman barangnya pun juga bisa dijamin kok.

Kalau kalian tertarik dengan baju muslimah ini, kalian bisa datang langsung ke produsen gamis Jasmine dengan menanyakan beberapa produk yang masih ready untuk dijual. Pusat gamis ini memang memberikan banyak fasilitas yang bisa pelanggan lakukan. Tidak hanya Tanya jawab, kalian juga bisa tanya langsung tentang produk terbaru yang akan diluncurkan. Produk yang ter-up to date memang disukai oleh banyak pembeli. Customer dari gamis Jasmine by Lidia Hadiwinoto ini juga sudah tersebar diseluruh penjuru daerah di Indonesia. 



Komentar